Daftar Harga Baru Langganan Netflix dengan PPN 10 Persen

Berita Bali Terbaru


Reservasi Sewa Bus Dan Mobil Di Bali



netflix
Kabar gembira bagi pengguna paket internet Indihome dan Telkomsel, karena saat ini sudah bisa menikmati layanan Netflix. Pasalnya, Telkom Grup (induk perusahaan Indihome dan Telkomsel) sudah membuka blokir Netflix tersebut sejak tanggal 7 Juli 2020 lalu.


Artinya pengguna dua layanan tersebut kini sudah bisa menonton film online 24 jam nonstop melalui TV maupun hp. Tapi sebelum menikmatinya, pastikan Anda sudah mendaftar dan nemilih paket langganan yang dapat dipilih sesuai keinginan.


Harga paket berlangganan Netflix sendiri tidak terlalu mahal, mulai dari Rp 49 ribu per bulan. Cara mendaftar Netflix pun tidak susah dan tidak jauh berbeda dengan layanan sejenis lainnya. Apalagi Netflix memberlakukan layanan nonton gratis selama sebulan bagi membership baru.


Artinya jika kamu daftar Netlix sekarang maka bisa menikmati seluruh film di Netflix secara gratis sebulan kedepan. Dan di bulan berikutnya kamu bisa memutuskan untuk melanjutkan berlangganan atau tidak.


Bagi yang baru pertama kali berlangganan Netflix, kali ini Pricebook akan berikan panduan mengenai biaya berlangganan, cara daftar hingga cara untuk berhenti dari layanan Netflix.


Harga Baru Berlangganan Netflix


Di Indonesia sendiri Netflix menyediakan paket berlangganan Mobile, Basic, Standar dan Premium. Harga paket Netflix sendiri cukup terjangkau, berikut daftar harga berlangganan baru Netflix dengan penambahan PPN 10 persen:


1. Paket mobile: Rp 54.000 per bulan


2. Paket Basic: Rp 120.000 per bulan


3. Paket Standar / HD: Rp 153.000 per bulan


4. Paket Premium / Ultra HD: Rp 186.000 per bulan


Paket-paket layanan tersebut dibedakan atas dasar resolusi film yang bisa diakses dan juga jumlah perangkat yang bisa dipergunakan untuk menikmati Netflix secara bersamaan. Sedangkan untuk layanan Netflix mobile hanya menawarkan resolusi hingga 480p saja. 


Nah, jika sudah mengerti berikut adalah cara daftar layanan Netflix di Indonesia.


Cara Daftar Netflix


1. Buka Situs Netflix di www.netflix.com/id


2. Buat akun baru dengan klik “Start Your Free Month” pada menu di bagian kiri layar


cara daftar netflix
3. Pilih paket berlangganan kamu yaitu Basic, Standar dan Premium. Kamu bisa melihat fitur, harga dan kelebihan masing-masing fitur di bawah setiap paket. Tidak perlu khawatir, karena kamu tidak akan di tagih biaya berlangganan di bulan pertama.


paket berlangganan netflix
4. Setelah memilih paket kamu akan diminta mengisi mengisi form-form yang diperlukan dengan data kamu, seperti email dan password untuk login ke layanan Netflix.


cara daftar netflix
5. Setelah itu kamu akan diminta memasukkan detil pembayaran, yaitu metode pembayaran yang akan kamu pergunakan untuk membayar layanan Netflix ini. Jenis kartu kredit yang bisa dipakai antara lain adalah Visa, Master Card, dan American Express.


pembayaran netflix
Setelah pendaftaran selesai kamu telah bisa menikmati netflix dengan terlebih dahulu memilih film yang kamu sukai. Jangan lupa juga pilih subtitle yang pas buat kamu.


Cara Berhenti Langganan Netflix


Jika kamu merasa puas dengan layanan Netflix, kamu bisa melanjutkan berlangganan dengan memilih paket yang ada. Tapi jika tidak tertarik untuk melanjutkan kamu bisa berhenti berlangganan. Berikut cara berhanti langganan di Netflix :


  • Masuk ke Netflix dan Login

  • Pilih panah di kanan atas

  • Pilih ‘Account’

  • Pilih tombol ‘Cancel’ membership di bawah ‘Membership and Billing’

  • Untuk berhenti berlangganan pilih Finish cancellation

Agar tidak ada tagihan di bulan berikut, sebaiknya kamu sudah melakukan berhenti berlangganan sebelum masa free trial nya habis. 


Info Seputar Netflix


Ada baiknya kamu memilih profile atau genre film yang pas buat kamu dan keluarga. Untuk anak-anak kamu bisa memilihkan film yang khusus untuk anak-anak, ada juga profile famili dan banyak lagi.


Selain itu sebelum kamu mendaftar di Netflix, cek dulu koneksi internet kamu sudah siap belum. Selain itu kamu juga harus yakin perangkat yang akan kamu pergunakan untuk menikmati layanan Netflix sudah layak dan sudah bisa menghadirkan tampilan yang pas.


Oh ya, ada sartu info lagi yang sepertinya penting buat kamu. Netflix menerapkan sistem Region Locked yang artinya kamu bisa saja tak menemukan film di Netflix Indonesia padahal film tersebut telah ada di Netflix region U.S.A.


Jadi tak semua film bisa kamu tonton, tergantung lokasi di mana kamu mendaftar. Fitur Region Locked ini memang sangat erat kaitanya dengan kontrak lisensi produsen film dengan Netflix dan juga kecenderungan konsumen di satu wilayah.


Misalkan di Indonesia konsumen suka dengan film yang berasal dari Korea, maka bisa saja Netflix membeli lisensi film Korea untuk dimasukkan dalam daftar film edar di Indonesia. Namun menurut CEO Netflix yang dilansir trechcrunch, Region Locked ini akan segera dihapus dan saat ini sedang dalam masa penjajakan. Jika benar-benar dihapus maka setiap konsumen yang telah terdaftar akan bisa melihat film kesukaan mereka dari seluruh dunia.


Semoga cara daftar Netflix di atas bisa membantu.




PriceBook.co.id »

Sumber informasi Artikel » Berita » Otomotif » Wisata » dan lain-lain terkadang berasal dari berbagai sumber situs media lain. Hak cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Cari Info Terbaru »



Reservasi Online Sewa Bus Dan Mobil Di Bali



Sewa Bus Dan Mobil Di Bali


Sewa Bus Di Bali. Sewa Bus Pariwisata Di Bali. Harga Sewa Dengan Pelayanan Terbaik. Reservasi Online Mudah Dan Cepat. Layanan 24 Jam. Situs resmi BAGUS Transport Bali.



Sewa Bus Pariwisata Di Bali


Kenapa Anda harus memilih menggunakan layanan sewa bus pariwisata di Bali bersama BAGUS Transport Bali?


  • BAGUS Transport Bali memiliki legalitas badan hukum berbentuk Perseroan Terbatas (PT.) bernama PT. Rifky Bagus Makmur.

  • BAGUS Transport Bali terdaftar sebagai penyelenggara angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum tidak dalam trayek untuk keperluan pariwisata (Layanan Transportasi Pariwisata Di Bali) yang diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan Republik Indonesia Nomor PM 32 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek (Permenhub 32/2016).

  • BAGUS Transport Bali juga tergabung dalam Persatuan Angkutan Wisata Bali (PAWIBA).

Sewa Bus Terbaik Di Bali


Sebagai perusahaan angkutan orang tidak dalam trayek untuk keperluan pariwisata wajib untuk:


  • Memiliki dan mengoperasikan armada sewa bus terbaik.

  • Memiliki tempat penyimpanan (Garasi/Pool) armada sewa bus terbaik.

  • Menyediakan fasilitas pemeliharaan armada sewa bus terbaik.

  • Mempekerjakan pengemudi yang memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) Umum sesuai golongan armada sewa bus terbaik.

Reservasi Mudah Dan Cepat


  • Reservasi atau pemesanan layanan transportasi BAGUS Transport Bali online 24 jam untuk memudahkan proses reservasi atau pemesanan layanan transportasi pariwisata di Bali.

Spesialis Transportasi Pariwisata


  • Kami berpengalaman melayani jutaan masyarakat Bali pada khususnya serta wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang datang untuk liburan di Bali maupun berbisnis di Bali sejak tahun 2008.

Prioritas Utama Kenyamanan


  • Driver dan crew kami senantiasa mendapatkan pelatihan secara reguler guna memberikan kenyamanan transportasi pariwisata yang profesional sepanjang hari.

Galeri Video




Youtube Channel »



Harga Sewa Bus Di Bali


Berikut ini kami infokan harga sewa bus per jam, harga paket sewa bus, harga sewa bus untuk antar jemput, harga sewa bus untuk antar jemput bandara (airport shuttle bus) dan harga sewa mobil box di Bali.


  • Harga sewa bus di Bali sudah termasuk bus pariwisata, sopir/crew dan bahan bakar sesuai pemakaian.

  • Harga sewa bus belum termasuk biaya parkir dan biaya masuk jalan toll jika melewati.

  • Harga sewa bus berlaku untuk penjemputan di area Denpasar dan sekitarnya termasuk Sanur, Kuta, Seminyak, Legian, Jimbaran dan bandara Internasional Ngurah Rai.

  • Jika Anda memutuskan untuk melakukan pemesanan dengan menggunakan layanan lebih dari 2 (dua) hari kami berikan penawaran harga diskon sewa bus pariwisata.

  • Pastikan Anda telah membaca dan menyetujui Syarat dan Ketentuan BAGUS Transport Bali.

  • Anda dapat juga melakukan pemesanan dengan cara datang langsung pada jam kerja ke lokasi kantor BAGUS Transport Bali.

  • Harga sewa bus sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan.

Dapatkan Penawaran Harga Sewa Bus Dan Mobil Di Bali »



Layanan Sewa Bus Di Bali


BAGUS Transport Bali melayani seluruh wilayah Bali dan sekitarnya termasuk sewa bus di Denpasar, sewa bus di Badung, sewa bus di Tabanan, sewa bus di Jembrana - sewa bus di Negara, sewa bus di Singaraja - sewa bus di Buleleng, sewa bus di Karangasem - sewa bus di Amlapura, sewa bus di Bangli, sewa bus di Semarapura - sewa bus di Klungkung, sewa bus di Gianyar. Kami juga menyediakan paket sewa bus pariwisata untuk group wisata di Bali.



Sewa Bus Di Bali


  • Armada sewa bus pariwisata terbaru kami dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, Audio, Karaoke, Reclining Seat dengan kapasitas tempat duduk yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda serta untuk kenyamanan Anda selama berada di Bali.

Sewa Mobil Di Bali


  • Armada sewa mobil pariwisata kami tersedia dalam beberapa merk dan type mobil seperti Toyota, Suzuki, Honda, Daihatsu dan lain-lain.

Sewa Mini Bus Di Bali


  • Armada sewa mini bus pariwisata terbaru kami antara lain Toyota Hiace dan Isuzu ELF dilengkapi dengan fasilitas AC, TV, Audio, Karaoke, Reclining Seat.

Sewa Mobil Box Di Bali


Sewa mobil box di Bali untuk segala keperluan membawa barang-barang antara lain tas, koper, oleh-oleh, event wedding, outbound dan lain-lain.



Reservasi Sewa Bus Di Bali


Untuk reservasi online dan keterangan lebih lanjut tentang kami silahkan hubungi kami melalui menu Telepon atau Chat WhatsApp untuk mendapatkan harga promo terbaru dan termurah dari kami.



Jangan ragu untuk menghubungi kami sekarang juga. Kami siap memberikan Info Terbaru » yang Anda butuhkan di Bali.



Layanan Pelanggan


  • Dukungan layanan pelanggan kami selalu siaga untuk melayani dan memastikan layanan transportasi yang kami berikan dapat memuaskan pengguna kami.

  • Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda ingin mendapatkan harga dengan pelayanan terbaik di Bali.

  • Hubungi kami untuk mendapatkan informasi tentang harga promo BAGUS Transport Bali.

  • Gunakan Telepon atau chat WhatsApp untuk mendapatkan informasi ketersediaan unit untuk melayani transportasi wisata Anda selama di Bali.

  • Kami akan memberikan informasi harga sewa dengan pelayanan terbaik di Bali sesuai kebutuhan transportasi untuk Anda selama di Bali.

Jam Kerja


  • Senin sampai dengan Jumat mulai jam 08:00 s.d. 17:00 Wita.

  • Sabtu mulai jam 10:00 s.d. 15:00 Wita.

  • Minggu dan Hari Raya/Hari Libur Nasional: TUTUP.

  • Operasional dan Reservasi Online » Nonstop 24 Jam.

Alamat


Jalan Raya Pemogan No.222, Pemogan
Kecamatan Denpasar Selatan
Kota Denpasar
Bali 80221
Indonesia



Lokasi Sewa Bus Di Bali




Petunjuk Arah »



Ketentuan Sewa Bus Di Bali


Pastikan Anda telah membaca syarat dan ketentuan BAGUS Transport Bali di bawah ini:


Pembayaran


  • Uang muka (deposit) minimal 50 (lima puluh) persen dari total biaya sewa dibayarkan saat pemesanan unit.

  • Pemesanan unit dianggap sah jika uang muka (deposit) telah dibayarkan kepada BAGUS Transport Bali.

  • Pelunasan sisa pembayaran total biaya sewa wajib dilakukan paling lambat 2 (dua) hari sebelum tanggal pemakaian.

Pembatalan


  • Pembatalan sepihak dari Anda dengan atau tanpa pemberitahuan 2 (dua) hari atau 1 (satu) hari sebelum tanggal pemakaian (hari H) dikenakan biaya ganti rugi sebesar 50 (lima puluh) persen dari total biaya sewa.

  • Pembatalan sepihak dari Anda dengan atau tanpa pemberitahuan pada tanggal pemakaian (hari H) maka total biaya sewa yang telah Anda bayarkan dinyatakan hangus 100 (seratus) persen dan tidak ada pengembalian biaya sewa.

  • Pembatalan pada tanggal pemakaian (hari H) yang diakibatkan keterlambatan, kelalaian atau kesalahan pihak kami maka seluruh total pembayaran biaya sewa akan kami kembalikan 100 (seratus) persen kepada Anda.

  • Pembatalan pada tanggal pemakaian (hari H) yang di sebabkan oleh force majeure seperti pembatalan penerbangan oleh maskapai penerbangan maka tidak ada pengembalian biaya sewa.

Deposit


  • Anda dapat melakukan pembayaran uang muka (deposit) dengan cara datang langsung pada jam kerja ke kantor BAGUS Transport Bali.

  • Kami menghargai waktu Anda yang berharga dan untuk memudahkan Anda juga dapat melakukan pembayaran uang muka (deposit) melalui transfer Bank ke nomor rekening resmi BAGUS Transport Bali.

Kebijakan Privasi



Kapan Kami Mengumpulkan Informasi


  • Kami mengumpulkan informasi hanya ketika Anda mendaftar, masuk ke akun, melakukan reservasi dan/atau ketika Anda keluar.

  • Data yang dikumpulkan mencakup nama, email dan nomor telepon.

  • Selain itu, kami menerima dan merekam informasi secara otomatis dari komputer dan peramban termasuk alamat IP, perlengkapan perangkat keras dan lunak serta halaman yang di akses.

Kapan Kami Menggunakan Informasi


Segala informasi yang kami kumpulkan digunakan untuk:


  • Personalisasi pengalaman dan tanggapan sesuai kebutuhan.

  • Menyediakan konten yang disesuaikan untuk meningkatkan situs kami.

  • Meningkatkan layanan pelanggan dan menghubungi melalui email atau nomor telepon.

Bagaimana Kami Melindungi Informasi


  • Kami adalah pemilik tunggal dari informasi yang dikumpulkan pada situs ini.

  • Informasi tidak akan dijual, dipertukarkan, di transfer atau diberikan kepada pihak lain dengan alasan apa pun tanpa mendapatkan izin.

  • Informasi digunakan hanya semata-mata untuk memenuhi permohonan dan/atau informasi reservasi kepada kami.

  • Kami mengikutkan pihak ketiga terpercaya yang membantu kami dalam mengoperasikan situs kami selama semua pihak setuju untuk menjaga kerahasiaan informasi.

  • Kami meyakini akan pentingnya berbagi informasi dalam rangka menyelidiki, mencegah atau mengambil tindakan menyangkut aktivitas ilegal, dugaan penipuan, keadaan yang melibatkan ancaman terhadap keamanan fisik seseorang, pelanggaran atas syarat-syarat penggunaan atau hal lain yang diwajibkan oleh hukum

  • Kami menerapkan berbagai langkah keamanan guna menjaga keamanan informasi pribadi.

  • Kami menggunakan enkripsi teknologi mutakhir untuk memproteksi informasi sensitif yang dikirimkan secara online.

  • Kami juga memproteksi informasi secara offline.

  • Komputer/server yang digunakan untuk menyimpan informasi disimpan dalam lingkungan yang aman.

Apakah Kami Menggunakan Cookie?


  • Ya, kuki meningkatkan akses ke situs kami. Namun, penggunaan kuki (cookie) tidak dikaitkan dengan informasi pribadi pada situs kami.

  • Kami menggunakan cookie untuk berbagai tujuan. Misalnya untuk mengingat preferensi Anda, menghitung jumlah kunjungan ke halaman yang kami terima, membantu Anda mendaftar ke layanan kami, melindungi data Anda.

  • Cookie adalah sekelumit teks yang dikirim ke browser Anda oleh situs yang Anda kunjungi. Cookie membantu situs mengingat informasi mengenai kunjungan Anda seperti bahasa pilihan Anda dan setelan lainnya.

  • Hal tersebut dapat membuat kunjungan Anda berikutnya jadi lebih mudah dan situs menjadi lebih berguna bagi Anda. Cookie memainkan peran penting. Tanpanya, menggunakan web akan menjadi pengalaman yang jauh lebih menyulitkan.

Dengan menggunakan situs kami maka Anda telah setuju dengan kebijakan privasi kami.



Reservasi Online Sewa Bus Dan Mobil Di Bali


Dapatkan Update Informasi Terbaru Harga Promo Sewa Bus Di Bali Dan Sewa Mobil Di Bali Melalui Akun Media Sosial Facebook » dan Instagram » Resmi BAGUS Transport Bali. Terima Kasih.

Info Terbaru Selengkapnya »

Komentar

Berita Paling Populer Bulan Ini

Cimory Riverside vs Cimory Mountain View. Which one do you choose?

Sewa Bus Di Bali - Sewa Mobil Di Bali - Bagus Transport Bali Official

Bus Baru Batik Solo Trans, Andalkan Karya Karoseri Tentrem

Mobil Listrik eBussy, Punya 10 Model Niaga Berbeda

Pasar Otomotif Menurun, Suzuki Justru Naik, Salah Satunya Berkat New Carry

Pasukan Garuda selamatkan warga Amerika disandera di Kongo

Potret Dulu vs Kini Pemain 'Ikatan Cinta', Polos nan Menggemaskan!

Jadi Idola Anak Muda, Ini Gaya Manis Mawar Eva de Jongh

Pastika dorong masyarakat Bali hebat pemasarannya

Terkencang Di Dunia, Truk Ini Punya Top Speed 284 Km/Jam!